Sabtu, 25 Juni 2011

Frequenly Asked Question (FAQ)

Filled under:

Q : Kenapa kami harus membayar DP 50% untuk barang pre-order?

A : Semua barang pre-order saat ini tidak ada ditempat kami. Dan kami harus memesannya terlebih dahulu. Oleh karena itu Anda diwajibkan untuk melakukan DP.
DP dilakukan untuk menghindari Buyer yang nakal. Karena, dulu ada buyer yang membeli barang kami dengan jumlah yang besar. Ketika barang yang sudah sampai ditangan kami, ternyata buyer tersebut tidak jadi membeli. Sehingga kami tidak dapat mengklaim kerugian kami.


Q : Apakah barang yang kami beli akan sampai kepada saya?

A : Barang yang telah Anda beli, kami pastikan akan Anda terima. Jika dalam waktu 2 minggu barang tersebut belum Anda terima. Anda dapat mengklaim pengembalian dana Anda. Dan kami akan mentransfer kembali uang Anda.


Q : Apakah Anda seorang penipu yang menjual lewat blog demi keuntungan Anda?

A : Kami bukanlah seorang penipu yang berniat mengambil uang Anda demi kesenangan kami. Anda bisa lihat di menu About us. Disana anda akan menemukan profil dari pemilik blog ini. Dan sebagai taruhannya, Anda dapat menyebarluaskan di forum tentang kejelekan kami jika terbukti kami melakukan penipuan kepada Anda.


Q : Sudah berapa lama Anda berjualan lewat internet?

A : Sebenarnya saya sudah berjualan online sejak akhir 2010 melalui forum kaskus. Ada bisa melihat reputasi thread jualan saya di kaskus DISINI


Q : Oke, saya percaya dengan Anda. Lalu bagaimana cara order barang di blog ini?

A : Anda bisa order lewat SMS, YM atau email lewat menu contact us. Tapi saya menyarankan Anda order lewat SMS untuk Fast Respon


Q : Kemana saya harus mengirim pembayaran barang saya?

A : Saat ini kami hanya menerima pembayaran melalui rekening Bank MANDIRI cab. Surabaya UNAIR dengan no rek 141-000-703534-8 a.n Fitriana Rahayu

Q : Saya sudah paham dengan penjelasan Anda. Baiklah saya akan melihat-lihat dulu barang Anda, jika ada yang saya minati, saya akan langsung menghubungi Anda.

A : Terima kasih karena Anda sudah percaya dengan kami. Silahkan melihat barang kami dan jika ada yang ingin Anda beli, segera hubungi saya. Jangan sungkan-sungkan bertanya jika anda masih bingung. Karena kami selalu siap membantu Anda.

0 komentar :

Posting Komentar